Blogroll

Jumat, 23 Mei 2014

KONTAK



Admin sementara KIM_NGANTRU masih dirahasiakan karena bukan bermaksud apa-apa namun karena KIM_Ngantru masih belum terbentuk menunggu info lebih lanjut dari pihak kominfo Kab. Malang,...... Mohon dimaklumi,.........

Jika ada keluhan ataupun sanggahan silahkan inbox saja di FB KIM NGANTRU

ataupun kirim email ke kim.ngantru@gmail.com
boleh pula langsung berhubungan langsung dengan pihak Pemerintah Desa / Pamong karena segala sesuatu yang tertulis dan diinformasikan melalui KIM_NGANTRU hendaknya betul-betul dapat dipertanggungjawabkan.

Dimohon dengan hormad pula menggunakan kata-kata yang sopan, ( BOSO NGANTRU KUDU DADI CIRI KHAS, NING TOTO KROMO AYO PODO DIJOGO ). Bukan bermaksud menggurui tapi mari majukan desa Ngantru tercinta.
                                                    
                                                                     Utjil

1 komentar:

  1. Jangan merasa sungkan kalau memang punya ide/uneg-uneg untuk di sampaikan sepanjang itu sebuah harapan atau ajakan kepada siapa saja untuk berbuat kebaikan, memang budaya harus di uri - uri masalahnya budaya Indonesia nggak pernah ada yang mengajak atau mengarah ke yang kurang baik, sudah barang tentu kita sebagai bangsa Indonesia yang besar ini harus mampu mengedepankan nilai budaya setiap langkah gerak kita.
    contoh; himbauan ditujukan kepada orangtua yang mempunyai Putri yang cantik jangan sampai dibelikan pakaian yang minim atau ketat khawatir nanti jadi sasaran Pedofil. ha-ha-ha !!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus